oleh

Melepas Tim Kolintang Pinkan Indonesia ke Rusia, Berikut Pesan Ketum Penny Marsetio

-Daerah-327 views

Topmanado.com, Jakarta – Tim Kolintang Pinkan Indonesia secara resmi dilepas oleh Penny Iriana Marsetio selaku Ketua Umum DPP PINKAN INDONESIA di terminal 3 Bandara Sukarno Hatta Cengkareng menuju Bandara Internasional Domodedovo Moscow Rusia pada 31 Juli 2019.

Adapun komposisi Tim yang berangkat terdiri dari 6 orang Pemain sekaligus juga sebagai pelatih Kolintang dan penyanyi serta didampingi 5 orang Pengurus DPP PINKAN INDONESIA.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pinkan Indonesia berpesan bahwa sebagai Duta Seni Budaya, jagalah nama baik bangsa Indonesia dengan tampil yang maksimal dalam memeriahkan acara tersebut dan jaga kekompakan serta jalin kerjasama dengan bangsa lain.

“Kehadiran Tim Kolintang Pinkan Indonesia dalam Festival Indonesia ke 4 tahun 2019 di Moscow Rusia atas undangan dari Duta Besar RI di Moscow Rusia dan tim ini membawa misi memperkenalkan AMKK atau musik Kolintang ke seluruh penjuru dunia sebagai musik asli yang lahir dari seni budaya masyarakat Indonesia lebih khusus Minahasa Sulawesi Utara sehingga harapannya akan diakui oleh UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda Dunia” ‘ tutup Ketum Penny Marsetio.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed