oleh

GSVL-MOR Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

Topmanado.com, Manado – Bertempat di di Ruang Sidang DPRD pada Senin (05/08/2019) Walikota bersama Wawali Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan,SE, juga Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado yang dipimpin oleh, Ketua DPRD, Nortje Van Bone, didampingi para Wakil Ketua, Richard Sualang dan Danny Sondakh.

Ada 3 agenda pembahasan antara lain 1. Pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Manado Tahun Anggaran 2019, 2. Pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, 3. Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado Periode Tahun 2014-2019.

Bersamaan dengan itu kepada Pimpinan DPRD dan segenap Anggota DPRD, Walikota menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini.

“Ini wujud kerjasama yang sudah terbangun selama ini, antara eksekutif dan legislatif yang memiliki tangungjawab yang sama dalam membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai.”ujar Walikota Vicky dan berharap agar sinergitas terus berlanjut bergandengan tangan dalam kita melayani masyarakat Kota Manado.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, jajaran pejabat eselon II dan III Pemkot Manado.

(CIM)