oleh

Kadis DLH Mokalu, Bagi Tumbler Ajak Masyarakat Kurangi Sampah Plastik Di Acara Pembubaran Panitia Manado Fiesta

TopManado.com, Manado – Upaya untuk menanggulangi masalah sampah, memamng menjadi peran banyak pihak. Dinas terkait pasti tentunya sudah menjadi sebuah tantangan besar bagi untuk selalu berupaya agar masalah sampah bisa diatasi. Salah satu cara yakni, mengurangi plastik yang ditunjukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado. Dalam upaya terus memerangi sampah plastik, salah satunya dengan membagikan tumbler (termos air minum) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kepala Dinas LH Tresje Mokalu di sela-sepa acara pembubaran Panitia Manado Fiesta (MF) 2019, Jumat (23/08/2019).

Mokalu membagikan tumbler kepada masyarakat yang hadir sembari mengajak masyarakat untuk ikut mengurangi penggunaan sampah plastik.

”Saya berharap warga Manado ikut mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam upaya mengurangi sampah plastik. Untuk itu DLH Manado pada kesempatan ini berbagi tumbler, agar masyarakat bisa mengurangi mengonsumsi air kemasan dalam plastik,” kata Mokalu didepan para warga yang mendapatkan tumbler.