oleh

Micler Lakat Pimpin Apel Kerja ASN

TopManado.com, Manado – Dalam apel rutinitas kerja ASN, Micler Lakat yang selaku Sekretaris Daerah kali ini pimpin apel mewakili Walikota Manado pada Senin ( 26/08 ) pagi tadi.Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado menyampaikan penghargaan kepada para Pejabat Eselon II, III, para ASN dan THL yang hadir dalam apel kerja.


Ini menunjukan kesiapan dan disiplin ASN dalam menjalankan tugas kita sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat.
Kesempatan inipun, Sekda Kota Manado memberikan apresiasi kepada Bagian Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, bersama Tim yang ada dari masing-masing Perangkat Daerah, mampu bekerja sama dengan baik untuk menyajikan laporan kinerja dan data.


Dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi Utara dengan mendapatkan nilai tertinggi dari 15 kabupaten/kota yang ada.


“Ini perlu kita apresiasi dan pertahankan tentunya, atas raihan penilaian tertinggi LPPD Kota Manado 2018 tingkat Provinsi Sulut. kedepan menjadi acuan kita semua Perangkat Daerah dalam laporan kinerja dan data,”ujar Sekda.


Seraya terus berharap agar disiplin ASN dan THL terus ditingkat dalam kita menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kedisplinan memang harus di tunjukan dalam berbagai hal dan berbagai bentuk kerja. Yang namanya abdi negara, dimana semuanya dilakukan untuk mengsukseskan berbagai kegiatan untuk dan program yang ada.

DR ( TM )