oleh

Wawali Mor Bastiaan Hadiri kegiatan Kick Off Telkomsel On The Mission 2019

-Manado-243 views

TopManado.com, Manado – Dalam kesempatan bersama kaum milenial, Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor D Bastiaan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Kontu, menghadiri Kick-Off Telkomsel On The Mission 2019, di Atrium Grand Kawanua City Walk Manado, Selasa (27/08/19).


Sekadar diketahui, Telkomsel On The Mission adalah sebuah program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang edukasi dan pengembangan komunitas publik yang berfokus untuk melengkapi kemampuan dan kapabilitas yang diperlukan bagi pemuda di Indonesia Timur untuk menciptakan dan mengembangkan produk digital.


Dalam kesempatan tersebut, Mor menegaskan, ketika kita berbicara Indonesia Timur tentu Manado termasuk di dalamnya. Aktivitas kerja dan keseharian hidup kita sudah semakin banyak yang menggunakan teknologi informatika dan komunikasi.
“Apalagi aktivitas masyarakat Kota Manado saat sudah melekat dengan teknologi informatika dan komunikasi,”ujar Wawali Mor.


Meski begitu, ia menuturkan jangan sampai kemajuan zaman membuat ktia lupa jati diri serta tujuan hidup kita.
“Jadilah masyarakat cerdas di Manado Kota Cerdas,”tukas Wawali Mor yang hadir didampingi Kadiskominfo Erwin Kontu.


Turut hadir Kepala Seksi Perancangan Pembedayaan Kreativitas TIK Kemenkominfo RI, Sonny Hendra Sudaryana, Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, DR. Jeti Pulu MSi, Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, Evp East Area Sales, Ronny Arnaz, CEO Kumpul dan Koordinator Nasional Gerakan Nasional 1000 Start Up, Jojonomic Abdul Qifli, Head Of Business Development Grab, Adi Renga, dan Kadis Kominfo Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo, SE, MSi.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed