oleh

Peraturan Dishub, Kurang Ditaati Pengemudi

-Manado-190 views

TopManado.com, Manado – Kemacetan memang bisa merugikan bagi semua kalangan. Peraturan yang telah dibuat dan dilakukan itu demi membuat supaya situsi lalu lintas bisa kondusif dan membuat siapa saja menjadi nyaman. Pejalan kali misalkan, menjadi kurang nyaman, diakibatkan kendaraan bermotor roda 2 ini, seenaknya parkir kendaraan tanpa perhatikan dan acuh tak acuh akan rambu – rambu lalu lintas dan aturan dilarang parkir.

Menurut pantauan topmanado.com Pemandangan Zero Poin bisa berangsur baik, itu karena peraturan dan tindakan Dinas Perhubungan dengan Kepolisian dalam mengambil tindakan bagi kendaraan yang asal berhenti. Kendaraan umum roda 4 yakni Mikrolet selalu diambil tindakan oleh Dinas Perhubungan dan dibantu Kepolisian untuk menertibkan mereka.

Beberapa program yang telah dijalani memang membawa hasil, tetapi ada juga pengendara yang sangat gegabah dalam acuk akan aturan yang ada. Memasuki perayaan Natal nantinya, semoga Dinas Perhubungan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membuat lalu lintas menjadi kondusif. Semua tentunya tak lepas dari peran kita sebagai masyarakat yang senantiasa menaati peraturan dan tertib berlalu lintas.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed