oleh

Gelar Aksi Peduli, BAPONTAR COMMUNITY Kunjungi Panti Asuhan Gideon Minsel

Topmanado.com, MINSEL- Pengurus dan anggota Bapontar Community melaksanakan “Bakti Sosial Bapontar Peduli ” di Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (01/09/2019).

Bapontar Community merupakan komunitas driver online di bawah naungan Wadah Assosiasi Online (WAO) yang bermabes di Jalan Bethesda 4 dan Diva Family Karaoke Manado.

“Acara baksos ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan merupakan program tetap komunitas kami. Khusus periode ini kami memilih panti asuhan dengan lokasi yang berbeda dari sebelumnya. Bertujuan untuk belajar lebih banyak bersyukur atas apa yang kita punya dan berbagi keceriaan dengan adik-adik di panti asuhan ini,” tutur Edwin Langkai, Ketua Bapontar Community kepada topmanado.com di sela sela kegiatan.

Edwin menjelaskan acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan berbagi dengan sesama. Meski tidak seberapa, namun kami ingin seluruh anggota berbagi rejeki kepada sesama terutama berbagi dengan orang-orang yang lebih menambahkan.

Dedi mandalika, Bendahara Bapontar community, menambahkan acara baksos ini sangat berkesan baginya dan anggota yang lain.

“Ini pengalaman yang berkesan bagi kami. Pimpinan sekaligus pengasuh Pdt  Victor Palar S.Th juga menerima kami dengan baik dan ramah. Beliau bercerita bahwa panti asuhan berdiri sudah 3 tahun,” bebernya.

Saat ini di panti asuhan tersebut ada 20 anak yang berasal dari berbagai daerah antara lain Poso, Manokuari, Sangihe dan ada beberapa dari masyarakat sekitar.

Dedi juga berharap kepada seluruh pimpinan dan pengasuh, supaya bisa mendidik seluruh anak yang tinggal di panti asuhan, sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk bangsa dan orang-orang disekitarnya.

“Kami akan selalu mendoakan adik-adik semua dan pengurus yang mendidik mereka selama ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa tumbuh menjadi orang yang berguna,” pungkasnya.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed