oleh

Ucapan Selamat Jackson Kumaat Untuk Wagub Sulawesi Utara

Topmanado.com, Sulut – Dihari ulang tahunnya yang jatuh tanggal 5 September 2019, Wakil Gubernur Sulaweisi Utara Steven O.E Kandouw mendapat ucapan selamat dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Sekjen KNPI Jackson A.W Kumaat lewat sejumlah wartawan menyampaikan selamat ulang tahun kepada Wagub Steven Kandouw karena menurutnya Wagub merupakan salah satu senior terbaik yang dimiliki KNPI Sulut.

“Selamat ulang tahun ke 50 buat pak Wagub Steven Kandouw yang juga senior terbaik yang dimiliki KNPI Sulut. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi dalam setiap langkah pengabdian. Semoga selalu mendapatkan berkat kesehatan dan kekuatan untuk terus membangun Propinsi Sulawesi Utara yang kami cintai,” ucap Jacko, sapaan akrab Jackson Kumaat.

“Selain sebagai senior KNPI, ucapan selamat disampaikan atas dedikasi Steven Kandouw yang luar biasa mengawal pembangunan daerah ini, baik semenjak beliau di legislatif sebagai anggota DPRD Propinsi, hingga bekerja untuk kemajuan rakyat Sulawesi Utara di eksekutif sebagai Wakil Gubernur,” sambung Jacko.

(CIM)