oleh

Tatap Muka Walikota Bersama Tokoh Agama Kota Manado, Dandim dan Kapolresta

TopManado.com, Manado – Indonesia memang memiliki banyak aneka ragam dalam berbudaya dan beragama. Kemajuan suatu wilayah pastinya tidak lepas dari peran penting kita bersama. Bersama membangun dan bersama dalam mewujudkan kemajuan kita bersama.


Kita harus menunjukan sikap netral, sikap saling menghargai dan memiliki toleransi antara umat beragama dan dalam golongan apapun di Kota Manado ( Sulawesi Utara ) menjadi salah satu Daerah yang memiliki tolerasi yang tinggi.
Dalam upaya kemajuan Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dipimpin oleh Walikota Manado, G S Vicky Lumentut, dan Wakil Walikota, Mor D Bastiaan, menggelar tatap muka bersama Kapolresta Manado, Dandim 1309 Manado dengan BKSAUA, FKUB, dan Pimpinan Golongan Agama Se-Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Senin (3/9/2019).


Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL memberikan apresiasi gelar tatap muka tersebut, dimana forum ini semakin mempererat tali silaturahmi dan membahas terkait masalah Nasional.
“Lewat forum ini, saya mengajak kita semua agar saling menjaga kerukunan di Kota Manado”, kata Walikota dua periode tersebut. Lumentut juga menjelaskan program Pemerintah Kota Manado yang sudah dan sedang berjalan.
“Untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas yang disebabkan oleh pedagang, maka pemerintah kota Manado telah memindahkan pasar Bahu ke Pasar Restorasi di Malalayang,” ujar Lumentut.


Ditambahkannya, Pemkot Manado telah bekerjasama dengan Yayasan Sampoerna untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Manado.“Kami akan datangkan guru dari Yayasan Sampoerna untuk melatih guru-guru kita, agar dapat memberi pelatihan demi kemajuan kwalitas pendidikan Manado,” ungkap Lumentut.


Walikota GSVL juga menyampaikan selamat datang di Kota Manado, selamat bergabung bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado.”Kepada Dandim 1309 Manado yang baru Kolonel ARH Christian Noel Frederik Tangjong, Selamat datang dan selamat bergabung,” pungkas Walikota GSVL.
Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticoalu, S.Th, Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI), Pdt Hanny Pantouw, serta para Tokoh Agama.

(DR-TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed