oleh

Walikota Bersama Jajaran Menghadiri Pelantikan Anggota DPRD Sulut

TopManado.com, Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (9/9/2019). Ke-45 anggota dari berbagai fraksi itu pun di ambis sampah dalam janji sebuah jabatan. Pengambilan sumpah itu menjadi salah satu rutinitas setiap pejabat dalam memasuki awal pelantikan untuk memastikan kesiapan dan untuk di pertanggung jawabkan dengan yang Maha Esa.


Dalam acara pelantikan ini ternyata Walikota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dan Wakil WalikotaMor Dominus Bastiaan, S.E, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH dan keluarga turut hadir dalam acara tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado pun memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Wakil rakyat yang baru. Semoga juga bisa menjalankan tugas dengan baik dan mensejahtrakan masyarakat Nyiur Melambai.
“ Puju Tuhan dapat menghadiri agenda penting ini, yakni pelantikan DPRD Sulut, sekali lagi banyak selamat anggota DPRD yang terpili dan di lantik hari ini. Dalam menunaikan tanggung jawab wakil rakyat, memperjuangkan hak rakyat dan bersama pemerintah mensejahterahkan masyarakat Sulut”. Ujar Walikota.


Ada hal juga dalam rangka kehadiran Walikota Manado, yakni memberi ucapan selamat untuk anaknya yakni Ivan Kristo Lumentut, SE yang merupakan anggota DPRD Sulut termuda periode 2019-2024. Ia baru berusia 26 tahun.


Meski baru pertama kali terjun ke dunia politik, Kristo berhasil meraih 28.933 suara pada Pemilu 2019. Ia maju lewat Partai Demokrat, daerah pemilihan (Dapil) Kota Manado. Di dapil itu, suara Kristo berada di urutan kedua dari anggota DPRD Andrei Angouw yang saat ini menjadi pimpinan DPRD sementara, dan sebelumnya menjabat ketua DPRD Sulut.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed