oleh

Walikota Vicky : Terimakasih Atas Prestasi Yang di Raih Tim PBB Pemkot Manado

Topmanado.com, Manado – bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Senin (16/09/2019), Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menerima Tim Peraturan Baris – Berbaris Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Walikota memberikan apresiasi kepada anggota Tim PBB bersama Tim Pelatih dan Kepala BKPSDM serta jajaranya begitu konsen dan disiplin dalam melatih anggota Tim PBB Pemkot Manado sehingga menjadi yang terbaik dalam Lomba PBB antar Kabupaten/Kota Se-Sulut.

“Terimakasih atas prestasi yang diraih oleh Tim PBB Pemkot Manado, ini buah dari kerja keras dan disiplin selama latihan sehingga boleh tampil prima pada kegiatan lomba PBB baru – baru ini, pertahankan prestasi ini kedepannya,” ujar Walikota.

Untuk diketahui, Tim PBB dan Tim LPPD Pemkot Manado mendapat reward dimana untuk Tim PBB akan menghadiri langsung Sulut Expo 2019 di Jakarta dan Tim LPPD ke Kota Denpasar dan Mataram.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Piter Mawitjere, SH, Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Jhonly E. Tamaka, SE, Kaban BKPSDM Xaverius A. Runtuwene, S.IP, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Stey R. Modaso, S.Pi, M.Si Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Drs I. F. Sumampouw, S.Sos, M.Si.
(CIM)