oleh

Walikota Vicky Resmi Lantik Direktur RSUD Kota Manado, Berikut Pesan Walikota

Topmanado.com, Manado – Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (20/09/2019), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado antara lain pengangkatan Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, Kepala Puskesmas, Serta Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.

Ungkapan selamat disampaikan Walikota kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap kepercayaan dan tanggungjawab ini, dalam melayani masyarakat harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Khusus untuk jajaran RSUD, kalian adalah pelaku sejarah di Kota Manado, dimana ini yang pertama Pemkot memiliki RSUD dan RS Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, dan akan dioperasikan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, maka siapkan diri sebaik-baiknya untuk bekerja dan melayani masyarakat,” ujar Walikota.

Walikota juga mengingatkan khususnya bagi para Lurah yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan tingkatkan budaya disiplin kerja, khususnya dipagi hari jam 8 pagi kantor kelurahan sudah dibuka untuk melayani masyarakat. “Saya tidak mau dengar ataupun temukan ada kantor kelurahan yang jam 8 pagi masih tutup, apabila masih ada hal demikian maka, saya tidak segan – segan akan meninjau kembali jabatan Lurah tersebut,” tegas Walikota.

Turut menghadiri kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, dr. Nora Lumentut, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, SH, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene, S.IP, M.Si, serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado.

(CIM)