oleh

Walikota Manado Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Hut Ke- 55 Provinsi Sulut

-Manado-202 views

TopManado.com, Manado –Dalam Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Daerah Provinsi Sulawesi Utara ke 55 Tahun, yang di pimpin oleh Ketua Sementara DPRD Sulut Andrei Angouw dan Wakil ketua Viktor Mailangkai berjalan sangat baik, Sambutan dari ketua Dewan terpilih ini membacakan sejarah terbentuknya Provinsi Sulut ini dari awal tahun hingga para ASN berprestasi serta THL berprestasi serta kelompok Tani berprestasi dan lainya.


Dalam kesempatan juga, Walikota Manado, Vicky Lumentut, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dalam rangka HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut dengan tema, SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju. Dalam rapat Paripurna Dewan tersebut, dipimpin Ketua DPRD Andrew Angow dan Wakil Ketua DPRD Vicktor Mailangkay, Senin (23/09).


Hadir juga, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sekaligus menyampaikan sambutan dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut, didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Para Bupati dan Walikota, Para Wakil Bupati dan Wakil Walikota, Para Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Sulut. serta Tamu/Undangan.


“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, Wakil Walikota, Mor Bastiaan, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, Semua Jajaran Pejabat, ASN dan THL, menyampaikan selamat HUT Ke 55 Tahun Provinsi Sulawesi Utara dibawah Kepemimpinan Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur, Steven Kandouw.


semakin Hebat, SDM Unggul, Sulut Hebat Indonesia Maju, dan kami Pemerintah Kota Manado terus mendukung program Provinsi Sulut melalui penciptaan Manado sebagai rumah besar kita yang rukun, yang damai dalam bingkai hidup toleransi,” Ucap Walikota.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed