oleh

Mor Bastiaan Membuka Kegiatan Rabu Cerdas

-Manado-204 views

TopManado.com, Manado – Bermacam cara yang di upayahkan pemerintah kota Manado untuk kemajuan dan peningkatan mutu kerja baik Budaya, Pendidikan dan lain sebagainya. Semua tak lepas juga bagai mana kita sama-sama mengawasi dan selalu berkordinasi setiap kinerja para pemerintah demi mengsukseskan Pemerintahan yang sedang berjalan.


Pada kegiatan yang di percayakan Walikota Manado, Vicky Lumentut, diwakili Wakil Walikota Mor Bastiaan, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rabu Cerdas, bertempat di Ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota, Rabu (09/10) hari ini.
Dalam kesempatan tersebut, Wawali, menyampaikan agar dalam menindaklanjuti temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, secepatnya dilakukan tindaklanjut.


Demi berjalannya Pemerintahan yang transparan dan bersih sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Manado. Memang dalam kesuksesan pemerintahan dalam program kerjanya, itu tak luput dari saling kerja sama antar tim dan di antaranya kejujuran juga menjadi sangatlah penting. Jangan sampai kesalahan yang di buat satu atau dua instansi bisa merusak kinerja dan nama baik Pemerintahan yang sedang berjalan ini.


“Pesan Pak Walikota, kita semua yang hadir untuk fokus membahas hal ini, agar adanya progres pada poin-poin yang penting untuk diselesaikan” Ujar Wawali.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Inspektorat Kota Manado, Hans Tinangon serta jajarannya, dan para Kepala Parangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed