oleh

Sosialisasi Digelar Pemkot Manado Untuk Menata Pasar Menjadi Lebih Baik

-Manado-234 views

TopManado.com, Manado – Pasar menjadi salah satu tempat Masyarakat untuk berbelanja dalam bidang Tradisional. Pemerintah Kota Manado terus berupaya mengangkat pasar Manado menjadi pasar yang layak bagi banyak pihak. Tak hanya tempat berbelanja, karena disini juga menjadi tampat pesambungan Ekonomi bagi Masyarakat. Makanya Pemerintah terus membangun pasar menjadi lebih baik. Kebersihan dan kenyamanan juga menjadi faktor utama bagi Pembeli maupun Pemnjual.


Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan bahwa saat ini memiliki program berkelanjutan dalam hal pembangunan Pasar rakyat di Kota Manado. Dimana, selain melakukan rehabilitasi pasar juga ada pembangunan Pasar di beberapa tempat yang nantinya sangat membantu perekonomian serta memudahkan masyarakat dalam hal berbelanja.
Walikota Vicky Lumentut yang didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan saat menghadiri kegiatan sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang di Pasar Bersehati, Selasa 29 Oktober 2019.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengajak agar para pedagang di pasar Bersehati bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan, dan mengikuti semua aturan yang ada sehingga kegiatan jual beli di pasar Bersehati berjalan dengan baik. “Harapan kami bersama Pak Wakil Walikota, akan membuat pasar ini lebih baik, dan pendapatan para pedagang juga baik” ujar Walikota, dihadapan para pedagang yang pada saat kegiatan tersebut juga dimuka sesi tanya jawab.


Seraya mengatakan apa yang menjadi keinginan dan usulan pedagang di pasar bersehati akan dilihat kembali dan dievaluasi dengan melihat apa yang menjadi kebutuhan, dan secepatnya kami akan tindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Manado, Dandim Manado, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Dirut PD Pasar, para pejabat eselon II dan III, Camat Wenang, para Lurah Se-Kecamatan Wenang. Ketua FKUB, Ketua FPK.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed