oleh

Walikota Hadir Dalam Perayaan Hut Ke-2 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Manado

Jantung adalah ujung tombak dari hidup kita, sehingga perlu kita rawat dan harus mengikuti pola hidup sehat. Memang di Asia penderita penyakit ini tergolong tinggi. Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia dan merayakan HUT ke-2 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado, digelar acara Talkshow “My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas”. Bertempat di Atrium Manado Town Square III, Senin (28/10/2019).
Dihadiri Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE.


Kegiatan Talkshow ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pola hidup sehat, dalam membangun masyarakat cerdas. Juga merupakan sarana yang baik guna memberikan pemahaman dan kesadaran serta komitmen memelihara kesehatan, karena kesehatan merupakan modal utama untuk mengelola hidup menuju smart city.


Kesempatan tersebut, Walikota GSVL memberikan apresiasi dan menyambut dengan baik kegiatan ini. Kiranya lewat Talkshow ini, kesempatan bagi kita dan semua masyarakat Kota Manado untuk lebih dekat mengenal Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, juga kita diberikan pemahaman tentang bagaimana cara pencegahannya.


“Mari, saya ajak kita sekalian manfaatkan kesempatan baik ini, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah termasuk cara pencegahannya, lewat Talkshow My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas” ujar Walikota GSVL.


Hadir dalam acara Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado, Imelda Bastiaan -Markus,SE, Ketua Panitia dr. Joy Zekeon, M.Kes, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi Sulut, Koutje Rumampuk, S.Sos, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Kota Manado, Gordy Roring, S.Km, dan Para peserta senam jantung dari organisasi perangkat daerah, kecamatan, kelurahan dan puskesmas.

DR ( TM )