oleh

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Buka Konferensi Tingkat Menteri ” Peluang Sulut Makin Terbuka “

TopManado.com, Sulut – Dalam kegiatan pembangunan demi kemajuan Sulawesi Utara untuk menjadi lebih baik, tentunya meningkatkan kompetensi dari bermacam faktor. Kali ini Pembukaan kegiatan Konferensi Tingkat Menteri Archipelagic Island State (AIS) Forum, Startup and Business Sumit 2019 oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Bapak Luhut Binsar Panjaitan yang diikuti oleh 41 Negara Pulau dan 6 Negara Kepulauan dari Kawasan Pasifik Selatan, Karibia, Asia, Afrika dan Eropa.


Dalam kegiatan ini pula turut dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan investasi dengan para investor-investor dari luar negeri yang akan segera berinvestasi di Sulawesi Utara.


Dengan demikian akan akan semakin bertambah dan berkembang dunia industri di Sulut dimana membuka lapangan kerja yang sangat besar untuk warga Sulut.


Kerjasama ini berfokus pada empat area kolaborasi yaitu Blue Economy, Mitigasi Perubahan Iklim dan Bencana, Polusi Laut Akibat Sampah Plastik, serta Good Ocean and Maritime Governance.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed