oleh

Momen Hari Pahlawan, Fraksi PDIP DPRD Sulut Kunjungi TMP Kairagi

TOPMANADO.COM- Momentum Hari Pahlawan Nasional 10 November, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Sulut, Senin (11/11) siang melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.

Dipimpin langsung Ketua F-PDIP Rocky Wowor, anggota FPDIP diantaranya Sandra Rondonuwu, Tonny Supit, Imelda Novita Rewah, Berty Kapojos, Vonny Paath dan Hengky Honandar menyempatkan diri nyekar ke tempat peristirahatan terakhir mantan Gubernur Sulut C J Rantung.

Kepada awak media, Rocky Wowor menjelaskan, Warga Sulut patut berbangga karena di momen hari pahlawan, salah satu putra terbaik Sulut dianugerahi gelar pahlawan nasional.

“Bapak A A Maramis yang telah dianugerahi pahlawan nasional sebagai warga Sulut ke 9 yang dianugerahi pahlawan, jadi kita datang kesini datang kesini sebagai bentuk rasa syukur kita atas penghargaan tersebut,” ujar Ketua FPDIP Rocky Wowor.

Ditambahkannya, FPDIP sangat berharap generasi muda untuk tidak melupakan sejarah.

“Dengan sejarah kita bisa bercermin bagaimana cara membangung bangsa ini,” ajak Rocky Wowor.

Senada, anggota F-PDIP Tonny Supit juga mengatakan, pada dasarnya kami bangga memperingati hari pahlawan dan di tempat ini kita bisa merefleksikan diri bagaimana pahlawan berjuang untuk bangsa ini.

“Semoga semangat para pahlawan bisa menjadi api semangat atau spirit bagi kita untuk melanjutkan perjuangan mereka,” tutur Tonny Supit.

(DL)