oleh

Berkat Dukungan Masyarakat, IMBA Resmi Mendaftar Bakal Calon Walikota Manado

TOPMANADO.COM- Dikawal ribuan masa serta simpatisan, Jimmy Rimba Rogi akhirnya resmi mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Manado periode 2020-2025 di Kantor DPD II Partai Golkar Manado, Kamis(14/11) Siang.

Pendaftaran Imba (sapaan akrabnya) diterima langsung oleh Ketua Partai Golkar Manado, Denny Sondakh didampingi Sekretaris Adolf Mamengko dan beberapa pengurus Partai Golkar Manado.

Kepada awak media, Imba mengatakan bahwa keputusannya untuk maju di Pilwako mendatang karena memang didukung penuh oleh masyarakat.

“Saya maju karena didukung masyarakat Kota Manado,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa di Partai Golkar itu harus mendaftar,

“Meskipun saya orang Golkar dan kemarin sudah ditetapkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Ibu Tetty Paruntu bahwa saya calon tunggal dari Partai Golkar, tetapi karena ini adalah mekanisme partai, jadi saya harus mendaftar,” tuturnya

Saat ditanya soal pasangannya nanti, dengan dialeg Manado Imba mengatakan kalau sekarang sementara “batunangan” (pacaran cari yang pasti,-red)

“Sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi, tapi belum ada yang pasti. Karena memang Golkar harus berkoalisi, karena hanya lima kursi, sedangkan perlu delapan. Jadi, kita perlu ada koalisi. Cuma memang sekarang sementara “batunangan”.” kuncinya

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed