oleh

Ini Pengakuan Nursiwin Dunggio Usai Ikut Orientasi Anggota DPRD di Makassar

TOPMANADO.COM- Belum lama ini sejumlah Anggota DPRD Sulut mengikuti orientasi yang dilaksanakan Kementerian di Makassar.

Adapun orientasi gelombang kedua ini sesuai informasi diikuti sekitar 17 Anggota Dewan.

Sebelumnya pun kegiatan orientasi di Makassar tersebut sudah diikuti oleh Anggota Dewan Provinsi Sulut lainnya pada bulan September lalu.

Anggota DPRD Sulut Nursiwin Dunggio sangat mengapresiasi kegiatan orientasi tersebut,

“Kegiatan ini sangat penting untuk diikuti. Mengapa? Karena dari orientasi kita bisa tahu tentang tugas dan fungsi kita sebagai anggota dewan. Disamping itu kita wajib tahu tentang perkembangan undang-undang dan peraturan. Kan ada begitu banyak peraturan dan Undang-Undang yang harus diketahui Anggota Dewan,” ujar Srikandi Bolaang Mongondow ini saat diwawancarai sejumlah awak media diruang kerjanya, Jumat (15/11) siang.

Disamping itu lanjut Legislator Dapil Bolaang Mongndow Raya (BMR) ini, setiap saat Anggota Dewan diperhadapkan dengan aspirasi masyarakat.

“Jadi, lewat kegiatan orientasi ini kita bisa tahu mana yang menjadi kewenangan kami di provinsi. Supaya tidak salah. Itu yang harus dijelaskan secara perundang-undangan,” tutup Nursiwin.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed