oleh

Melky Pangemanan: Mana Yang Harus Di Prioritaskan, Pendidikan atau Seremonial…

TOPMANADO.COM-Dalam rapat dengar pendapat antara Komisi IV DPRD Sulut dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Selasa(26/11) sore terkuak bahwa anggaran untuk Pemilihan Nyong-Noni Sulut tahun 2020 senilai Rp.700 juta.

Terkait hal tersebut, Anggota Komisi IV Melky Pangemanan mengatakan lebih baik anggaran itu diperuntukkan untuk Pendidikan dan Kesehatan.

“Masyarakat masih membutuhkan bantuan pemerintah dibidang pendidikan dan kesehatan, malah anggaran itu untuk kegiatan yang tidak bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Melky pun mempertanyakan prioritas program pemerintah.

“Menjadi pertanyaan saya mana yang harus kita prioritaskan, penguatan kapasitas pendidikan peserta didik atau kegiatan-kegiatan event untuk mempromosikan daerah dan lain sebagainya, itu termasuk seremonial,” ujar MJP saat diwawancarai awak media diruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau bidang kesehatan dan pendidikan sudah terpenuhi tidak masalah disediakan anggaran untuk pemilihan Nyong Noni Sulut.

“Tahun 2020 anggaran beasiswa studi akhir tahun 2020 ditiadakan, jangan jadikan anggaran 700 juta dipakai untuk kegiatan bersifat seremonial, jika fasilitas untuk beasiswa peserta didik sudah dapat, baru kita lakukan event-event yang bersifat seremonial,” tutupnya

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed