oleh

CEP Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut

TOPMANADO.COM- Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara periode 2020-2025 di DPD I Partai Golkar Sulut, Jumat (29/11) sore.

Didampingi Keluarga dan Pengurus Partai Golkar Sulut diantaranya Sekretaris Tonny Lasut dan Bendahara James Artur Kojongian, CEP langsung menuju meja pendaftaran dan diterima langsung oleh Tim Seleksi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya, CEP mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang sudah mengantarnya dari rumah sampai ke kantor DPD I Partai Golkar.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga, karena disaat saya menjadi Bupati dua periode, ternyata saya juga harus bekerja lebih luas untuk Sulawesi Utara kedepan karena adanya permintaan masyarakat. Dan saya menerima dengan seluruh tubuh, roh, jiwa saya untuk bekerja bagi Sulawesi Utara,” ujarnya

Tak lupa, CEP juga meminta dukungan dan izin kepada seluruh jajaran Partai Golkar dan elemen masyarakat untuk mendaftar di partai lain.

“Saya mohon doa restu. Saya telah meminta ijin kepada Ketua Umum dan DPP serta teman-teman Pengurus Partai Golkar di Sulut untuk bisa mencalonkan diri ke Partai lain, dan semua mengizinkan saya,” imbuhnya

Yang perlu diketahui, usai mendaftar di partai Golkar, CEP beserta rombongan dan simpatisan langsung menuju Kantor DPW Partai Nasdem Sulut untuk mendaftar.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed