oleh

Pemerintah Kota Manado Gelar Upacara Memperingati HUT Korpri Ke – 48

TopManado – Manado, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 48 tahun 2019, tugas beliau mewakili Walikota Manado. Perwira Upacara, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius A. Runtuwene, dan Komandan Upacara, Camat Wenang, Donald Sambuaga. Kegiatan Upacara yang digelar di Lapangan Sparta Tikala ini, di ikuti oleh seluruh Pegawai Pemerintah Kota Manado (Pemkot) pada Senin,(02/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Setda Kota Manado, membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia.

“Pertama-tama selaku presiden Republik Indonesia dan penasehat nasional Kopri, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kopri dimana pun anda berada, baik yang ada di tanah air maupun seluruh perwakilan republik Indonesia di luar negeri,” kata Saptono.

Pada kesempatan tersebut juga Saptono menyampaikan pula apa yang menjadi pesan khusus dari Presiden Republik Indonesia untuk seluruh abdi negara diseluruh pelosok negeri ini. “Saya ingin menyampaikan kepada seluruh ASN dan pejuang di seluruh perbatasan negara dan daerah terisolir, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang saudara berikan kepada bangsa dan negara,” ucapnya

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, turut hadir  para Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkot Manado.

 

DR –  Humas ( TM )