oleh

Gelar Ibadah Pra Natal Bersama 350 Anak, Andrei Angouw Ajak Forward dan Keluarga Besar DPRD Jadi Terang Bagi Sesama

TOPMANADO.COM- Keluarga Besar DPRD Sulut dan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar Ibadah Pra Natal, Selasa (03/12) sore.

Tak kurang dari 350 anak-anak yang terdiri dari anak-anak pemulung, anak-anak Panti Asuhan Kristen dan Muslim, Anak-anak Autis, Anak-anak Sekolah Minggu ikut bersama dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Boy Mait di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Sulut.

Sejumlah legislator pun ikut hadir diantaranya, Ketua DPRD, Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay, Anggota DPRD Sulut, Nick Lomban, Netty Pantouw, Braien Waworuntu, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, Jhony Panambunan serta hadir pula Dirut Bank Sulut-Go, Jeffry Dendeng.

Dalam sambutan natalnya, Ketua DPRD Andrei Angouw mengingatkan berbagai hal seperti kemitraan DPRD dan Forward, soal kelembagaan Forward hingga anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa

“Forward Sulut juga adalah Keluarga Besar DPRD Sulut, mari memberitakan informasi dengan baik. Jangan dipelintir sehingga tidak mendiskreditkan apa-apa saja yang menjadi sumber berita. Anggota DPRD dan staff Sekretariat DPRD mari sama-sama menjadi terang dan menjadi berkat bagi sesama,” ajak Angouw

Sementara itu, Ketua Panitia, Yang juga wartawan Muslim, Angga Wirya Mega mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga kegiatan ibadah menyambut natal bisa berlangsung dengan baik antara lain, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut, dan Bank SulutGo bahkan kepada ratusan anak-anak yang sudah hadir dan juga terima kasih kepada semua Forward yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan ini.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed