oleh

Gubernur Lantik Pejabat Struktural Lingkungan Provinsi Sulut, Harapannya Bekerja Sama dan Berinovasi

TopManado.com, Manado Gubernur-  Sulawesi Utara Olly Dondokambey baru – baru ini melantik Pejabat Pimpinan Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Ruang C.J.Rantung, Senin 02/12/2019.

 

Ada14 Pejabat baru yang di isi di tingkat esolon II dan mengikuti ASN yang lain dengan posisi lain sesuai dengan tingkat esolon dan jabatannya masing – masing.

 

Gubernur di dampingi Wagub Steven O. E. Kandow dan Sekdaprov Edwin Silangen melantik ke -14 esolon antara lain yakni :

1. Proseno Hadi MMAk, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian

2. Drs Meiki Onibala MSi, Inspektur Daerah Sulut

3. Evans Steven Liow SSos, Kepala Badan Kesatuan Politik

4. Farly Richard Kotambunan SE, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
5. Christiano Edwin Talumepa SH MSi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik
6. Fery Roby Jones Sangian SSos MAP, Staf Ahli Gubernur Bagian Pemerintahan Hukum dan Politik
7. Steve Hartke Andries Kepel, Kepala Dinas Permukiman Perumahan
8. DR Jeti Pulu SSos, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia
9. Drs Marhaen Royke Tumiwa MPd, Kepala Dinas Kehutanan
10. Ir Jenny Karouw MSi, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan
11. Drs Edwin Kindangen MSi, Kepala Dinas Peridustrian dan Perdagangan
12. Glady Nova Lynda Kawatu, Sekretaris DPRD Sulut
13. Daniel Mewengkang SE MSi, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan
14. Henry Katjily SH, Kepala Dinas Pariwisata

 

Setelah melakukan pelantikan di ikuti penanda tanganan oleh Gubernur dan Wagub di ikuti Sekdaprov dan sumpah jabatan untuk pengesahan jabatan tersbut.

Dalam sambutannya, Gubernur memberi ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dan menghinbau agar bisa bekerja sama dan bekerja dengan baik, disamping itu menjaga kapercayaan. Karena,Pejabat sebelumnya telah melakukan banyak hal dan bekerja dengan masimal untuk hasil yang cukup baik.

 

Masa tugas yang telah diemban hampir 4 tahun ini, Pemerintah Provinsi berdasarkan hasil survei, melihat bahwa kepercayaan terhadap Gubernur dan Pemerintah Provinsi masih sangat Positif. Artinya penilaian Masyarakat masih sangatlah baik.

 

Roling jabatan ini tujuannya demi kemajuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara’ tegas Gubernur. Harapan Gubernur juga agar dibidang Pariwisata yang sudah di dukung dan bejalan baik agar di optimalkan untuk juga apaa yang kita kerjakan bisa di nikmati bersama.

” Sudah  banyak hal yang kita lakukan terus – menerus dalam melakukan Ekspansi dan Motivasi dan lompatan – lompatan kedepan agar bisa bersaing dengan Provinsi – provinsi yang lain ” tutur Gubernur.

Harapan juga dalam penyelenggaraan KTT G – 20 ditahun 2023 kedepan agar bisa bekerja sama dan agar supaya bisa sukses dan berjalan baik, karena Gubernur telah mengupayakan usulan agar Sulut menjadi tuan rumah.

Dalam kesempatan juga Gubernur Olly Dondokambey menunjukan kartu Elektrik untuk pembayaran tol khusus yang tercantum nama Provinsi Sulut yang bekerja sama dengan BRI dan Tribun Sulut agar dimiliki semua SKPD khususnya. Program ini bermaksud agar Provinsi Sulawesi Utara, makin di kenal oleh Daerah – daerah yang lain dan menunjukan kita mampu.

Semoga apa yang menjadi Ivonasi langkah kedepan bisa menjadikan Sulut Hebat maju dan lebih baik tentunya.

DR ( TM )