oleh

Menjawab Kerinduan Masyarakat Sulut, Siswa Rachmat Mokodongan Siap Mendaftar Bakal Cawagub di Partai Nasdem

TOPMANADO.COM- Siswa Rachmat Mokodongan menyatakan diri untuk siap maju dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubenur Sulawesi Utara di Partai Nasdem, Senin pekan depan.

Hal tersebut dikatakannya kepada awak media sore tadi di salah satu restaurant yang ada dibilangan Jl. Piere Tendean, Manado.

Mokodongan mengungkapkan alasannya untuk ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 karena kerinduan semua masyarakat Sulut kepadanya, dan juga karena ingin kembali ke situasi yang lama, melayani.

Saat ditanya awak media, kenapa dirinya memilih mendaftar di Partai Nasdem, Mokodongan menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh Partai Nasdem.

“Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan untuk Nasdem makanya saya ikut mendaftar disitu,” jelasnya

Ditanya soal kesiapan, Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut ini menyatakan sudah siap 100 persen.

“Tentu persyaratan dan kriteria yang disodorkan oleh Partai Nasdem harus saya penuhi. dan tentu hari senin sudah siap 100 persen,” pungkas Mantan Sekprov Untuk Empat Gubernur ini.

Lanjut dikatakan Mokodongan, dirinya mewakili seluruh masyarakat Sulut.

“Memang asal saya dari Bolaang Mongondow, tetapi kalau soal keterwakilan saya pikir saya akan mewakili dari semua masyarakat yang ada di Sulut ini. Hanya asalnya saja dari Bolmong.” kunci Mokodongan yang memiliki pengalaman sebagai Birokrat selama 33 tahun.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed