oleh

SSK Optimis Di Usung PDIP di Pilwako Manado 2020

TOPMANADO.COM- DPD Partai Indonesia Perjuangan mengundang para calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2020 untuk mengambil formulir, Sabtu (07/12) mulai pukul 09.00-16.00 Wita bertempat di Kantor DPD PDIP Sulawesi Utara.

Diantara 11 nama yang diundang, terlihat satu orang yang sangat mencuri perhatian yaitu Sonya Selviana Kembuan.

Usai mengambil formulir, kepada awak media, SSK menjelaskan kalau dirinya lahir di Manado dan merupakan kader PDIP dari Jakarta Utara.

“Kehadiran saya di kantor PDIP Sulut adalah bentuk keterpanggilan saya untuk membangun Kota Manado lebih baik lagi dan menjadi kota modern,” ujarnya sembari menambahkan bahwa dirinya optimis bisa diusung.

Ditambahkannya, dari sekian banyak orang yang memenuhi undangan hanya saya sendiri keterwakilan gender berlatar belakang pengusaha dan ini akan menjadi poin terpenting yang mendapat simpati dari masyarakat.

“Kota Manado di era Globalisasi harus membuka jaringan tapi tetap berbudaya tanpa harus melupakan norma-norma yang ada. Untuk berkontestasi dengan tokoh-tokoh yang di undang PDI P, saya percaya diri, berintegritas menaikkan elektabilitas dan popularitas bekerja. Hanya satu bulan hasil survei nama saya sudah bisa bersaing mendapat simpati partai PDIP. Ada juga satu partai memberikan undangan, tapi untuk sementara ini hanya memilih mendaftar di PDIP.” kunci SSK

(DL)