oleh

Andrei Angouw Serap Aspirasi Warga Bailang

TOPMANADO.COM- Anggota DPRD Sulut yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan Reses Tahun 2019, di Kelurahan Bailang, Kota Manado, Senin (09/12) malam.

Reses ini dikaitkan dengan Safari Natal Yesus Kristus Ketua DPRD Sulut dibeberapa wilayah di Kota Manado sebagai daerah yang dia wakili sebagai Wakil Rakyat.

Sebelum reses diawali Ibadah Jemaat Kolom III Gereja GMIM Efata Pangiang, Kelurahan Bailang yang dipimpin oleh Pdt. Jemmy Dengah Poluakan S.Th.

Dalam sambutan dan renungan Natal, Angouw menyampaikan tentang keteladanan Yesus yang rela berkorban untuk umat manusia. Bagi Angouw, makna Natal ini adalah bagaimana kita mensyukuri berkat-berkat yang kita terima selama ini. Demikian juga kita harus menjadi terang bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat. Termasuk bagaimana kita menciptakan keamanan dan kenyamanan warga.

Selanjutnya Angouw menyampaikan tentang keteladanan Yesus Kristus yang lahir ditempat yang sederhana. Sehingga bagi Angouw janganlah kita menghadapi Natal ini dengan kemewahan apalagi harus melampaui kemampuan kita, baik secara fisik dan materi yang akan membuat kita akhirnya tidak bersukacita dalam menghadapi Natal.

Sementara itu dalam agenda resesnya, Angouw menyampaikan program-program DPRD Sulut yang sedang dan akan dilaksanakan, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang hadir.

Reses ini sangat menarik secara dialogis sebab banyak diisi dengan tanya jawab warga yang antusias. Adapun aspirasi rakyat antara lain; Lampu jalan, drainase, perbaikan jalan lorong-lorong.

Reses ini dihadiri Lurah Bailang Bapak. Raymond Rawung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pelsus Jemaat GMIM Efata Pangiang, Kelompok Lansia, Pala Lingkungan 6 Bpk. Muhamad Taluminting, dan para undangan diakhiri ramah tamah dan foto bersama.

(DL)*