oleh

Pererat Kasih Persaudaraan, Rayon Eklesia GPdI Tikala Gelar Ibadah Pra Natal

-Manado-472 views

TOPMANADO.COM- Ibadah Pra Natal Rayon Eklesia GPdI Tikala dilaksanakan di Big Fish Restaurant Kompleks Bahu Mall Manado, Selasa (10/12) pukul 17.30 Wita.

Bertemakan “Peliharalah Kasih Persaudaraan, Ibadah Pra Natal ini dipimpin oleh Gembala GPdI Tikala, Pdt.L.A Pandelaki STh dan dihadiri oleh Koordinator Rayon Pdt. Jan Karel Walangare, S.Pd S.Th dan Jemaat Rayon Eklesia, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Natal, Silvana Lontaan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan karena atas penyertaanNya kita semua dapat hadir dalam Ibadah Pra Natal ini penuh dengan suka cita.

“Sesuai dengan tema ‘Peliharalah Kasih Persaudaraan’ (Ibrani 13:1) ini berarti memulai Natal tahun ini kita dapat bersehati dan bersama-sama saling menopang memelihara dan mempererat kasih persaudaraan dalam Tuhan,” ujar Silvana.

Tak lupa Silvana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gembala GPdI Tikala bersama Ibu, Koordinator, Wakil Koordinator dan Jemaat Rayon Eklesia, tamu undangan yang telah hadir dan sudah membantu demi mengsukseskan Ibadah Pra Natal ini.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed