oleh

Daftar Bakal Calon Walikota Manado di Partai Golkar, Victor Mailangkay: Seperti Kembali Ke Rumah Sendiri

TOPMANADO.COM- Setelah mendaftar di Partai Gerindra pekan lalu, sore tadi Victor Mailangkay mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado di Kantor DPD I Partai Golkar dibilangan Jalan Martadinata, Kota Manado.

Diantar ratusan pendukung dan simpatisan, Victor Mailangkay diterima langsung oleh tim seleksi Partai Golkar diantaranya Danny Rompis, Ruby Rumpesak, Alfian Walintukan dan Elly Luntungan.

Dalam sambutannya Victor Mailangkay mengatakan bahwa dirinya tidak merasa asing berada di tempat ini.

“Terima kasih atas undangannya, kehadiran saya ditempat ini seperti kembali ke rumah sendiri, saya tidak pindah, saya tetap di Golkar yang sudah di restorasi,” ujarnya disambut tepuk tangan dari simpatisan dan pendukung.

Victor Mailangkay juga menjelaskan alasan dirinya maju sebagai Bakal Calon Walikota Manado,

“Jabatan saya sebagai Wakil Ketua DPRD memang sangat prestisius, tapi Wakil Ketua DPRD, paling banyak membantu 100 orang, kalau saya dipercayakan menjadi Walikota Manado maka saya bisa bantu lebih dari 1000 orang. Nah, dalam motivasi untuk membantu banyak orang dan bagi keyakinan saya dalam upaya menjadi berkat bagi banyak orang, saya maju dalam perhelatan pemilihan calon walikota Manado tahun 2020,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Victor bahwa dirinya ingin melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan Bapak Vicky Lumentut selama 10 tahun.

“Banyak kemajuan yang telah dicapai, namun perkembangan dan kemajuan masyarakat juga semakin cepat kedepan. Nah, saya hadir dengan visi untuk melanjutkan, meningkatkan, dan menjemput perubuhan cara pandang kedepan sehingga masyarakat Kota Manado siap. Saya namakan pokok-pokok pikiran saya dengan membangun Manado menuju Metropolitan Smart City yang Toleran.” kunci Politisi Partai Nasdem tersebut.

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed