oleh

Kemeriahan North Sulawesi Christmas Festival 2019 Di Pohon Kasih Mega Mas

TopManado.com – Kemeriahan dalam Pembukaan North Sulawesi Christmas Festival 2019 di Pohon Kasih kawasan Megamas Manado, berlangsung spektakuler pada Senin (16/12/2019) malam. Dalam kegiatan tersebut dibuka dengan Doa bersama oleh 5 Agama, dengan penyambutan yang begitu meriah diiringi penampilan Tarian Kolosal dan Konser ini menghadirkan grup musik Nafiri Discipleship Church (NDC) Worship Dari Jakarta.

 

Sebelumnya Dalam mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey yakni Asisten Administrasi Umum Pemprov Sulut Gammy Kawatu membuka secara resmi kegiatan yang berlangsung selama bulan Desember dengan mengusung tema “Jadilah Terang” dan Sub Tema ”L.l.G.H.T” (Love Integrity Grace Hope Tolerance) ini.

 

 

Gammy Kawatu juga menjelaskan apa yang dimaksud dengan tema ” Jadilah Terang ” oleh Gubernur Sulut.“ Menyadari tema yang diangkat pada pelaksanaan kali ini adalah ‘Jadilah Terang’, maka selayaknyalah kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai ajang untuk mengevaluasi diri sehingga kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik, dan mempu menjadi terang dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Kawatu.

 

“Di samping itu, selayaknya juga rangkaikan kegiatan dari North Sulawesi Christmas Festival 2019 ini dapat kita manfaatkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan harmonisasi sosial, demi tetap terciptanya kedamaian di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara,” sambung Kawatu.

 

Lanjut Kawatu, Christmas Festival telah menjadi calendar of event sejak pelaksanaannya dimulai pada bulan Desember tahun 2016.

 

“Mari bersama-sama kita sambut dengan sukacita, kita dukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, kita sukseskan pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festival 2019,” tutup Kawatu.

 

Sebelum pembukaan NSCF, acara ini diawali dengan parade dan karnaval santa yang bertempat di Lapangan KONI Sario menuju Kawasan Megamas Manado.

Selain beberapa rangkaian kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan flying santa, karnaval mobil angkot dengan ornamen Natal, tarian kolosal dan sebagai puncak pembukaan NSCF digelar konser ibadah Natal pemuda yang menampilkan NDC Worship.

Kegiatan pada tanggal 23 Desember 2019, kegiatan ini juga nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan Agnes Monica Muljoto atau yang saat ini disapa dengan julukan Agnez Mo.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed