oleh

Penampilan Agnez – Mo Di North Sulawesi Crhrismas Festival 2019

TopManado.com, Manado – Dalam pelaksanaan kegiatan North Sulawesi Crhrismas Festival 2019 yang di laksanakan di Pohon Kasih Mega Mas ini sangat meriah pada malam 23/12 /19.
Kehebohan bertambah saat yang telah dinanti – nanti penampilannya yakni Agnes Monica atau yang di sapa dengan Agnez Mo.

 

Selain Agnez, turut menghibur warga Sulut, artis Anneth Idol yang berdarah Kawanua.

Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada para artis yang telah ambil bagian pada Christmas Festival 2019 dan menghibur warga Sulut.

Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada para artis yang telah ambil bagian pada Christmas Festival 2019 dan menghibur warga Sulut.

“Terima kasih sudah menghibur warga Sulut. Dukung terus Sulut Hebat,” ujarnya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Rio Dondokambey menjelaskan, pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festival 2019 telah berjalan dengan baik yang diawali dengan Santa Fun Run, Konser NDC Worship hingga Konser Agnez Mo. Semuanya dipersembahhkan untuk mempererat masyarakat Sulut terlebih pada kawula muda.

“Christmas Festival merupakan tempat dimana yang berbeda-beda, berjuang menjadi satu,” tuturnya

“Christmas Festival merupakan tempat dimana yang berbeda-beda, berjuang menjadi satu,” tuturnya.

“Saya ingin mengumpulkan pemuda-pemuda di sini dan mengajak untuk mendukung rangkaian kegiatan KNPI,” tambahnya.

Turut menyaksikan performance Agnez Mo, antara Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Kartika Devi Kandouw-Tanos, Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen dan Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut, Ivone Lombok.

 

DR ( TM )  – Info Media Provinsi