oleh

Resmi Terbentuk, Ini Struktur Pansus Tata Tertib DPRD Sulut

TOPMANADO.COM- ADVETORIAL- Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas Tata Tertib DPRD resmi terbentuk.

Rapat Pansus yang digelar di ruang rapat komisi III ini akhirnya menetapkan Boy Tumiwa sebagai Ketua Pansus didampingi Muhammad Wongso (Wakil Ketua) dan Careig Runtu (Sekretaris), serta Anggota Melky J Pangemanan, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Stella Runtuwene, Yusra AlHabsyi, Fabian Kaloh, Richard Sualang.

Kepada awak media, Sekretaris Pansus Careig Runtu mengatakan jika pihaknya akan segera memulai aktivitas pembahasan pada Rabu (15/01) pekan depan. Dikatakannya, karena peraturan yang dibuat bersifat internal, pihaknya akan banyak berkoordinasi dengan semua fraksi di DPRD Sulut.

“Nantinya Pansus Tata Tertib akan selalu berkoordinasi dengan fraksi dalam pembahasannya,” ujar Careig, Selasa (07/01).

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw meminta agar Pansus bisa melakukan pembahasan dengan cermat dan tepat. Angouw juga mengharapkan, referensi tentang tata tertib di DPRD harus diperbanyak, sehingga tidak saling tumpang tindih dengan aturan yang lebih tinggi.

“Saya yakin, Pansus yang dibentuk akan mampu menyusun tata tertib dengan baik agar supaya legislator di Sulut punya pegangan dalam beraktivitas.” kunci Angouw

(Desieree)* ADVETORIAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed