oleh

Calon Walikota Vicktor Mailangkay ” Blusukan ” Bersama Mongol Tinjau Keadaan Pasar Kota Manado

TopManado.com, Manado – Kepedulian dalam melihat keadaan Masyarakat memang sangat perlu dilakukan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah mereka. Turun lapangan yang dilakukan oleh Vicktory atau Viktor Mailangkay bersama Mongol Stres seorang Komedian Asal Tamako Kepulawan Talaut pada Selasa ( 28/01/20 ) ini memang mendapatkan penilaian positif dan baik dari berbagai elemen masyarakat.
Sebagai Calon Walikota Manado, kegiatan ini dilakukan demi meninjau dan mendengar langsung aspirasi Masyarakat khususnya di Kota Manado.

 

 

Pasar Karombasan Kota Manado saat di kunjungi mendapat respon positif oleh para pedagang dan Masyarakat saat berbelanja.
Mereka menilai sangat baik dan rendah hati, serta mau bergumul dan tidak sungkan bercerita, bercanda dan berjabat tangan dengan mereka.

Salah satu dari antara pedgang Barolito (bawang, rica, tomat ) mengharapkan agar supaya dagang mereka bisa lancar, mengingat Masyarakat sudah banyak berpindah ke Swalayan.
Dalam salah satu program, Vicktor Mailangkay menjelaskan akan membuat kajian agar Pasar tradisional ini lebih murah dari swalayan dan mengupayakan agar semua pedagang pasar ini akan terdata, itu akan berlaku di semua pasar di seluruh Kota Manado, tutur Victor Mailangkay.

 

 

Pedagang Pasar 45 Pusat Kota Manado ini pun saat dikunjungi, juga menyampaikan agar mereka para pedagang kaki lima lebih di perhatikan lagi, mengingat mereka kurang bebas saat bejualan di samping badan jalan.

 

Vicktor Mailangkay pun memberi penjelasan bahwa biarlah kita akan sama – sama menata agar kita Manado ini lebih baik dan demi kesejahteraan bersama, ” agar supaya Torang samua boleh mancari baik – baik toh “, tutur Victory.

 

Kehadiran Mongol Stres sebagai Komedian ini memang membuat situasi menjadi lebih ramai. Candaan dan gurawan dengan khas nya membuat masyarakat sangat terhibur. Mongol pun berpesan agar Warga Manado mendukung dan percayakan Vicktor Mailangkay menjadi Walikota Manado karena beliau sosok yang mampu membuat perubahan bagi Warga Manado dengan pengalaman Politik kepedulian beliau dan sosok yang rendah hati.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed