oleh

MJP: Komisi IV Akan Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Guru dan Siswa SMA N 1 Bitung

TOPMANADO.COM- Komisi IV DPRD Sulut dibawah pimpinan Ketua komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu mengadakan kunjungan kerja di SMA 1 Kota Bitung, Selasa (04/02) siang.

Kunjungan Komisi IV DPRD Sulut tersebut di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMA 1 Bitung, Syane Buisang dan juga Kepala Cabang UPTD Dinas Pendidikan Minahasa Utara-Kota Bitung, Ernes Emor.

Dalam kunjungan kali ini selain melihat aktifitas yang ada di SMA 1 Kota Bitung, Komisi IV juga menyerap aspirasi dari guru-guru dan siswa-siswa yang ada.

Para guru-guru dan siswa yang ada meminta dan berharap agar Komisi IV DPRD Sulut bisa membantu infrastruktur pembangunan yang ada seperti perbaikan musolah, dan juga untuk air yang tidak ada, dan juga ada yang meminta tunjangan guru dalam daerah.

Menyikapi hal tersebut, mewakili komisi IV yang ada Melky J Pangemanan (MJP) mengungkapkan semua ini akan di kawal dan akan di perjuangkan.

“Semua akan di kawal, dan untuk tunjangan Guru yang ada di Sulut ini bisa di nikmati guru-guru yang ada. Saya akan berjuang dengan teman-teman komisi IV,” tegas MJP (sapaan akrabnya)

Lanjut dikatakan MJP bahwa aspirasi-aspirasi ini sangat luar biasa.

” Kami akan awasi untuk di tata di APBD, semoga tunjangan guru bisa cepat di rasakan oleh semua guru yang ada,” pungkasnya

Turut hadir Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulut Careig N Runtu, Sekretaris Komisi IV Fransiscus Silangen, dan Anggota Melky J Pangemanan, Melisa Gerungan serta Yusra Alhabsyi

(Desieree)*