oleh

Perayaan Cap Go Meh 2020 Meriah, GSVL: Saya Titipkan, Manado Semakin Maju

-Manado-286 views

TOPMANADO.COM-  Kemuncak sambutan Cap Go Meh 2020 adalah sangat meriah dan hebat, beribu-ribu penduduk di bandar Manado dan kawasan sekitarnya tertumpah di atas jalan protokol dan di hadapan Kuil Ban Hing Kiong di kompleks Chinatown.

Dalam perayaan keagamaan, perarakan non-ritual juga ditayangkan, termasuk tarian yang hebat, Manado City Paskibraka, band marchin Kota Manado Satpol PP, Bambu Musik, BKSAUA, Duta FKUB / Harmoni, masamper mobil hiasan, dan atraksi lainnya dari siswa SD dan SMP di Kota Manado Manado.

Dalam ucapannya, Datuk Bandar Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Sc, DEA, menyampaikan Selamat Tahun Baru Cina, dan mengucapkan tahniah kepada kami untuk merayakan Cap Go Meh pada masa ini, di mana ritual keagamaan Buddha di kota Manado, ditambah pula dengan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Manado, Kota Manado, yang kita kenal sebagai Rumah Besar kepelbagaian, etnis, agama, bangsa dan budaya.

“Saya berangkat, Manado semakin maju, Manado semakin baik dan Manado masih bersemangat, menyaksikan sambutan Go Go Meh, penduduk di Manado City dan Wilayah Sekitar juga mengalu-alukan pelancong asing untuk menyaksikan tarikan budaya ini,” kata Walikota.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, Kepala Kantor Pariwisata Sulawesi Utara, yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Manado City Forkopimda, Kepala Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Sc, dan pejabat eselon II dan III di persekitaran Kerajaan Kota Manado.

(DR) SUMBER : PEM-HUM PEMKOT MANADO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed