oleh

Optimalisasi Tertib Administrasi, Ini Yang Dilakukan Sekwan Sulut

TOPMANADO.COM- Tertib administrasi guna mendukung pelaksanaan tugas di ruang lingkup Sekretariat DPRD Sulut mendapat perhatian khusus Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Glady Kawatu.

Tujuannya guna mendorong pencapaian target terhadap pelaksanaan tugas di lingkup Sekretariat Dewan.

Maka, pada apel kerja Selasa (18/02) Sekertariat DPRD Sulut telah melakukan komitmen bersama dalam bentuk penandatanganan perjanjian kinerja pejabat administrator langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu disaksikan pejabat lainnya di lingkup Sekretariat Dewan.

“Penandatanganan perjanjian kinerja adalah bagian dari pencapaian target agar dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dapat dilakukan sesuai target,” ujar Kawatu.

Ditambahkannya, tugas administrasi adalah bagian penting yang harus dilaksanakan dalam mendukung semua pelaksanaan tugas dilingkup Sekertariat DPRD.

“Sekretariat DPRD adalah SKPD yang berbeda dengan SKPD lain di lingkup pemerintah provinsi, di sini dibutuhkan tanggung jawab lebih, karena berhubungan dengan tugas para anggota dewan,” tandas Kawatu.

Disesi akhir dilakukan penyerahan Surat Keputusan bagi Tenaga Harian Lepas (THL) ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja.

(Desieree)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed