oleh

Glady Kawatu Terima Kunker Tujuh Anggota Banmus DPRD Jawa Timur

TOPMANADO.COM- Sekretariat DPRD Sulut pada Jumat (21/02) menerima kunjungan kerja Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Timur.

Adapun maksud kedatangan personil Bamus DPRD Jatim yang berjumlah 7 orang itu adalah untuk melakukan studi banding terkait hak keuangan dan administratif DPRD.

Dalam penyampaian awal,  Ketua Tim Bamus DPRD Jatim menginformasikan bahwa sebenarnya ada 45 anggota Dewan dari 120 anggota Dewan yang ingin datang ke Manado tapi sebagian besar membatalkan karena terpengaruh dengan issue banyaknya turis Cina di Sulut.

Terkait virus Corona yang ditakutkan oleh personil DPRD Jatim, Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu yang menerima kunjungan para legislator Jatim ini langsung menjelaskan bahwa Sulut aman dan bebas dari virus Corona.

Pada kesempatan tersebut Sekwan Glady Kawatu secara terperinci menjelaskan secara umum upaya pencegahan yang dilakukan Pemprov melalui Pak Gubernur Olly Dondokambey yang langsung menghentikan sementara penerbangan dari Cina dan juga langkah langkah penanganan secara medis yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan pihak Bandara.

Dalam kunjungan tersebut, Sekwan Glady Kawatu berkesempatan membawa rombongan legislator DPRD Jatim melihat lihat semua fasilitas yang ada di Sekretariat DPRD Sulut.

Meliha semua fasilitas yang di DPRD Sulut, para anggota Bamus DPRD Jatim itu memuji kemegahan serta fasilitas yang ada di kantor DPRD Sulawesi Utara.

(Desieree)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed