oleh

Ketua DPRD Sulut Bahas Ini Dengan Konsul Filipina Oscar Orcine

TOPMANADO.COM- Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw menerima kunjungan Konsul Filipina di Manado, Oscar Orcine dan tim guna membicarakan prospek perdagangan antara Davao dan Bitung.

Kepada awak media, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, menyampaikan kehadiran Mr, Oscar Orcine, membicarakan terkait prospek perdagangan antara Davao (Filipina) dan Bitung (Sulut), yang menjanjikan keuntungan bagi kedua pihak baik pengusaha Filipina maupun pengusaha Indonesia

“Konsul Filipina, Mr Oscar Orcine merasa terhormat boleh bertemu dengan pimpinan DPRD Sulut untuk membicarakan prospek perdagangan. Karena bagi mereka hal ini juga turut membawa potensi untuk mempromosikan kelanjutan konektivitas udara dan laut, antara Mindanao dan Sulawesi Utara,” ujar Angouw, Kamis (27/02) siang.

Ditambahkannya, pihak Konsul Filipina menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pertemuan tersebut, dan berharap mendapat dukungan dari pihak DPRD Sulut. Terutama dalam rangka mengembangkan hubungan bisnis dan perdagangan antara Filipina – Indonesia khususnya Davao dan Sulawesi Utara.

(Desieree)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed