oleh

Legislative SulutGo Expo 2020 Sukses Digelar, Ini Kata Janny Kopalit

TOPMANADO.COM- Dengan mengangkat tema ‘WAKIL RAKYAT ENERGI BARU HARAPAN BARU’ perhelatan Legislative Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo Expo 2020) yang digelar di Manado Town Square 3-6 Maret berlangsung sukses.

Kepada awak media, Direktur Legislative SulutGo Expo, Janny Kopalit mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dilaksanakan 8 tahun terakhir.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang sudah diselenggarakan selama 8 tahun terkahir, dan respon dari para peserta setiap tahun itu sangat baik dan ada penambahan-penambahan seperti tahun ini ada Gorontalo dan Boalemo. Sulawesi Utara sendiri memang belum lengkap,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk tahun ini ada peningkatan yang cukup besar yaitu pertama dari segi keterlibatan dan kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRD.

“Jadi, hampir setiap kegiatan luar biasa rata-rata Pimpinan dan Anggota DPRD 70-80 persen terlibat. Karena dengan hadirnya mereka maka stand-stand mereka itu ada manfaatnya. Dengan kehadiran mereka masyarakat bisa tahu inilah wakil rakyat yang dipilih lalu, inilah tugas fungsi DPRD yang pasti berbeda dengan eksekutif, Bahkan Ketua DPRD Bolmong tadi mengatakan banyak hal yang bisa mereka peroleh dalam penyusunan-penyusunan Perda dan Program-program,” pungkas Janny.

Tak lupa, Kopalit juga berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw yang senantiasa mensupport kegiatan ini dengan mengutus Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Steven Liow dan sudah menyampaikan bahwa titipan Gubernur tahun depan sudah diperintahkan Support Program dan Support Anggaran untuk kegiatan ini, semoga tahun depan lebih baik lagi.

Berikut pemenang Stand Terbaik SulutGo Expo tahun 2020:

Juara I : DPRD Kabupaten Sangihe

Juara II : DPRD Kabupaten Minahasa Utara

Juara III : DPRD Kabupaten Sitaro

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed