oleh

GP Ansor Sulut Gelar Konwil XII, Yusra: Semoga Berjalan Lancar

TOPMANADO.COM- Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Sulawesi Utara menggelar Konferensi Wilayah XII, Sabtu (08/03) sore bertempat di Hotel Aryaduta Manado.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Sekjen PP Ansor, Adung Abdul Rochman dan dihadiri tokoh agama, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan.

Kepada awak media, Ketua GP Ansor Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi mengatakan ini merupakan Konferensi ke XII GP Ansor Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini melibatkan 12 Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota kemudian 48 Pengurus Anak Cabang/Pengurus Kecamatan dengan mengambil tema ‘Menjaga Sulut Menjaga Indoensia, ini sebagai bagian untuk memperkuat rasa kebersamaan, keberagaman, dan kebangsaan dari Ansor sendiri,” ujar Yusra Alhabsyi.

Ditambahkannya kegiatan ini kami sudah serahkan semuanya ke panitia untuk memfasilitasi pelaksanaan proses konferensi ini.

“Harapan kami konferensi ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana apa yang menjadi harapan Pimpinan Wilayah.” kunci Anggota DPRD Sulut tersebut.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed