oleh

Rocky Wowor: F-PDIP Gerak Cepat Bantu Korban Bencana di Bolmong dan Bolmut

TOPMANADO.COM- Bencana Banjir yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mendapat perhatian khusus dari Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor.

Kepada awak media sore tadi, Rocky Wowor mengatakan pada saat dirinya mendengar kejadian tersebut, dirinya langsung menyampaikan kepada Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kemudian langsung memerintahkan pihak BNPB dan Dinas Sosial untuk gerak cepat ke lokasi kejadian.

Ditambahkannya, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling juga menghubungi saya dan mengatakan memerlukan alat berat.

“Saat itu saya langsung sampaikan kepada Bapak Gubernur dan Bapak Gubernur langsung memerintahkan menghubungi beberapa pihak untuk mengirim alat berat untuk mengatasi longsor yang menutupi ruas jalan Trans Sulawesi,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Rocky, kami juga di instruksikan partai, Fraksi PDIP yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk membuat posko dan membantu disana.

“Ada beberapa posko di desa, setiap posko saya memberikan bantuan berupa kompor, gas, beras, dan kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya, juga ada teman-teman dari Fraksi PDIP Provinsi dan Kabupaten/Kota memberikan bantuan berupa alat berat dan dump truck.” kunci Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong Raya ini.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed