oleh

Viralnya Video Pelecahan Siswi SMK di Bolmong, Ini Kata Yusra Alhabsyi

TOPMANADO.COM- Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan viralnya video pelecehan yang dilakukan oknum Siswa/Siswi SMK yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Di video tersebut tampak para oknum siswa/siswi memegang tangan dan kaki kemudian “menggerayangi” tubuh siswi yang terlentang dilantai tersebut.

Menanggapi itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi mengatakan bahwa hal tersebut terjadi akabat lemahnya pengawasan dari pihak guru di sekolah,

“Ini tentu menjadi bahan pembelajaran bagi Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) untuk lebih memperkuat pengawasan di semua sekolah, kejadian ini sangat mencoreng dunia pendidikan. Untuk itu saya minta Kepala Sekolah nya untuk segera dicopot,” ujar Yusra kepada awak media sore tadi.

Ditambahkan Legislator Dapil Bolaang Mongondow Raya tersebut, sudah perlu diberlakukan aturan bahwa setiap siswa dilarang membawa HP selama proses jam sekolah, karena ini menjadi salah satu pemicu dari siswa untuk melakukan tindakan yang bersifat asusila.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed