oleh

Disoroti Soal Perjalanan Dinas Ke Paris, Ini Kata Imelda Rewah

TOPMANADO.COM- Guna melaksanakan tugas pokok sebagai wakil rakyat, Empat Anggota DPRD Sulut, Imelda Nofita Rewah (Partai PDI-P) , Serly Tjanggulung, Mohammad Wongso dan Johny Panambunan (Partai Nasdem) melakukan kunjungan kerja ke Paris.

Saat dikonfirmasi topmanado.com soal kunjungan tersebut , Imelda Rewah mengatakan bahwa perjalanan mereka sudah mengikuti prosedur dan sesuai undangan untuk menghadiri Asosiasi Budaya dan Persahabatan Nirlaba Pasar Malam untuk kegiatan Decourvrons Sulawesi Du Nord dan diskusi mengenai Mari Mengenal Sulawesi Utara yang berlangsung 3-9 Maret 2020.

“Tadinya memang mau dibatalkan terkait virus corona tapi karena sudah ada exit permit dari Sekretariat Negara dan sudah bayar tiket jadi mau tidak mau harus jalan,” ujar Imelda.

Ditambahkannya, perjalanan yang ditempuh bersama dengan 3 Anggota DPRD Sulut terus digumuli dan dibawa didalam Doa.

“Kami bukan seenaknya jalan, siapa juga yang mau ketularan virus corona. Jadi, Untuk mencegah dan berjaga-jaga selama perjalanan kami menjaga kesehatan, tidur dan makan teratur, rajin cuci tangan dan rajin menggunakan hand sanitizer,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Imelda yang paling pokok kalau disana mereka sama sekali tidak menggunakan kendaraan yang fasilitas umum tapi menggunakan Private Van.

“Mungkin disana kelihatannya torang happy seolah-olah nda ada ketakutan dengan virus, itu salah besar. Torang menghibur diri dengan saling menguatkan,” pungkasnya.

Terkait dengan Isolasi, Imelda menegaskan bahwa Puji Tuhan kita semua dalam keadaan sehat, kalaupun kembalinya kami ke Indonesia pasti akan mengikuti sesuai protokoler bandara.

“Jadi, tidak usah membesar-besarkan terkait di isolasi. Harusnya bantu doakan kita agar supaya terhindar dari penyakit. Kita pulang dengan sehat dan selamat. Tidak usah saling mencari kesalahan, kalo ada yang menyoroti terkait perjalanan ini kita terima dengan lapang dada dan jadi pelajaran kedepan bersama. Dan mari kita doakan Sulawesi Utara selalu dalam perlindungan Tuhan.” kuncinya.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed