oleh

Komisi III DPRD Sulut Tinjau Lokasi Terdampak Banjir di Kelurahan Mahawu

TOPMANADO.COM- Usai melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara bersama BPBD Sulawesi Utara, Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan Balai Wilayah Sungai Sulawesi I meninjau lokasi terdampak banjir di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting Kota Manado, Rabu (11/03) siang.

Kepada awak media, Ketua Komisi III Berty Kapojos mengatakan bahwa Komisi III turun lapangan untuk melihat situasi ditempat ini.

“Tadi sudah berdiskusi dengan warga, karena setiap tahun terjadi banjir di daerah sini, maka mereka siap memberikan sungai ini untuk diperlebar,” ujarnya

Kapojos juga menjelaskan bahwa Komisi III sebagai perwakilan masyarakat akan bersama-sama dengan pemerintah mendorong agar supaya bisa cepat teratasi. Apalagi di Komisi III ada Anggota DPRD Amir Liputo yang memang membawa aspirasi masyarakat yang tinggal disini.

“Tadi dalam rapat ada usulan, nantinya kita akan berkoordinasi dengan pemerintah supaya ada sinegritas antara Pemprov, Balai sungai, dan Pemkot. Karena DPRD juga bagian dari pengawasan dan mendorong hal-hal yang perlu apalagi ini mengenai kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui peninjauan lokasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos didampingi Wakil Ketua Stella Runtuwene, Sekretaris Yongkie Limen, serta anggota Komisi III Amir Liputo, Boy Tumiwa, Toni Supit, dan Netty Pantouw.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed