oleh

Sekretariat DPRD Sulut Gelar Doa Bersama Untuk Pemulihan Dari Covid-19

TOPMANADO.COM- Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Doa Bersama bagi pemulihan Sulawesi Utara, Indonesia, dan Dunia dari Covid-19, Selasa (17/03) pukul 12.00 Wita.

Doa Bersama ini dipimpin oleh Dr.Fransiscus Andi Silangen dan Ustad Ramli Abas.

Turut hadir Anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan dan Yongkie Limen.

Kepada awak media, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan Provinsi Sulawesi Utara lewat Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan arahan dan menghimbau segenap masyarakat Sulawesi Utara untuk mendoakan sesuai keyakinan masing-masing.

“Kita percaya apapun yang terjadi di muka bumi ini adalah bagian dari rancangan Tuhan pemilik kehidupan dan oleh karena itu semua perangkat daerah di Provinsi Sulut melakukan petunjuk untuk Doa Bersama dan termasuk didalamnya Sekretariat DPRD,” ujar Kawatu.

Ditambahkannya, kami melakukan Doa Bersama sesuai mekanisme. Semua staf, dan pimpinan, serta anggota DPRD yang berada di tempat ini berdoa dari ruangan kerja masing-masing, sementara semua pejabat struktural dan beberapa anggota DPRD serta staf ahli berdoa dari ruangan Unit Layanan Administrasi dan Konsultasi Sekretariat DPRD yang dipimpin langsung oleh Dr.Andi Silangen dan Ust.Ramli Abas.

“Kita semua tentu berharap sebagai umat yang percaya berserah kepada Tuhan. Negara kita, daerah kita, bahkan bangsa-bangsa di seluruh dunia ini di selamatkan dan virus ini akan berhenti  Dan kita bersyukur sampai hari ini daerah kita dalam kondisi yang kondusif. Ini semua kita Imani bagian dari Kasih dan Kemurahan Tuhan.” kuncinya.

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed