oleh

Upaya Pemkot Manado Melalui Dinas Kominfo Dalam Cegah Covid -19

TopManado.com, MANADO-Pemerintah Kota tidak pernah berhenti dalam upaya mencegah covid-19 yang menakutkan dan membuat panik masyarakat kota Manado. Sebelumnya Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, turun langsung membagikan masker kepada masyarakat beberapa waktu lalu, kini lewat mobil dan pengeras suara Pemkot Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Manado, menyampaikan pengumuman kepada masyarakat luas di depan kawasan Mega Mall jalan boulevard. Jumat (20/03).

Tentang Himbauan Peningkatan Kewaspadaan dan Upaya Pencegahan Meluasnya Wabah Virus Corona (Covid-19) Bagi Seluruh Masyarakat Kota Manado, berdasarkan Surat Edaran Walikota Nomor : 044/01/Setdako/209/2020. Masyarakat dihimbau untuk tidak berkerumun di keramaian, dan kata Walikota, jika ada masyarakat yang demam, batuk, dan flu, silahkan tekan telepon 112, ada petugas yang standbye 24 jam. Dan jika dicurigai ada masyarakat yang mempunyai gejala Covid, silahkan tinggal di tempat, nanti petugas kami yang menjemput, kata Walikota.

Dan jika ada masyarakat yang melakukan perjalanan dari luar daerah, silahkan melapor kepada kepala lingkungan, ujar salah seorang petugas dari Dinas Kominfo dalam pengumumannya melalui pengeras suara di lokasi Jalan Boulevard.

(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed