oleh

Upaya Cegah Corona, Dishub Manado Semprot Mikrolet dengan Cairan Disinfektan

TopManado.com, MANADO-Pemerintah Kota Manado tidak tinggal diam dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado melakukan penyemprotan cairan disinfektan di angkutan umum seperti mikrolet, ini dilakukan untuk memutus penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid-19 di Kota Manado.

Dishub Manado menyemprot semua mikrolet dengan cara terlebih dahulu menurunkan penumpang, di titik lokasi zero point’ pusat kota Manado, Kamis, (26/03/2020)

“Sebagaimana sesuai dengan instruksi Pak Walikota, hari ini kami mulai bergerak melakukan aksi penyemprotan disinfektan di kendaraan umum jenis mikrolet.

Kami targetkan semua mikrolet di Kota Manado akan disemprot disinfektan,” ujar Kadishub Manado Michael Tandirerung melalui Sekdis Moody Monareh.

Wali Kota GSVL sebelumnya menegaskan, penyemprotan disinfektan di kendaraan umum harus dilakukan, karena kendaraan umum menjadi salah satu media penyebaran virus yang paling cepat.

“Yang pasti kita harus berupaya memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, termasuk di angkutan umum,” ujar Walikota GSVL.

(Dave)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed