oleh

Beredar Kabar Miring Soal Fasilitas Fitness DPRD Sulut, Ini Kata Glady Kawatu

TOPMANADO.COM-  Beredarnya video di grup media sosial Facebook yang mempertontonkan fasilitas Gym (Alat Fitness) di gedung Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara di tanggapi oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu.

Dikatakan Kawatu terkait postingan akun facebook Freditya Mokoginta Sah yang mempertanyakan tentang anggaran pengadaan fasilitas fitnes di DPRD Sulut tersebut merupakan pengadaan tahun 2018 ketika belum adanya pandemi covid-19.

“Patut dimaklumi, dikira masyarakat ini pengadaan baru di tengah kondisi sulit akibat pandemi covid-19. Ini pengadaan tahun 2018 dan ketika keadaan kondisi normal, semua Anggota DPRD, ASN, THL, Cleaning Service, dan Wartawan memanfaatkan sarana olehraga ini. Bukan hanya 45 anggota DPRD,” ujar Kawatu.

Foto: Screenshoot di media sosial Facebook

Lanjut dikatakannya, bila dihitung yang boleh memanfaatkan sarana olahraga yang memang cukup mahal ini adalah 45 Anggota DPRD Sulut, 84 ASN, 91 THL, 17 cleaning Service, 11 SatPolPP, 4 Polisi, dan sekitar 50-an Wartawan.

“Total sekitar 252 orang. Cukup sepadan dengan harganya. Tapi, tidak perlu dirinci. Cukup dikonfirmasikan bahwa ini pengadaan tahun 2018 dan bahwa yang memanfaatkan bukan hanya anggota dewan saja, tetapi juga semua staf, THL dan semua yang bekerja di DPRD, termasuk wartawan.” kuncinya

(D72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed