oleh

Resmi Mendaftar di KPU Sulut, CEP-SSL: Kami Siap Lakukan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Sulut

TOPMANADO.COM- Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) resmi mendaftarkan diri di KPU Sulawesi Utara, Minggu (06/09) sore.

Setelah menunggu sekira 2,5 jam untuk pengecekkan berkas, akhirnya berkas pendaftaran CEP-SSL dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Sulut.

Saat konfrensi pers, kedua pasangan ini berharap, apabila dicalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, mereka akan melakukan yang terbaik buat daerah.

“Saya dan SSL akan membangun Sulut bangkit, dan lebih baik kedepan. Untuk itu, saya memohon doa restunya bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara di mana pun berada. Kami siap bekerja untuk masyarakat kedepan. Kami siap bekerja bersama masyarakat Sulawesi Utara,” ujar CEP

CEP juga berterima kasih kepada pimpinan pusat partai pengusung dan partai pendukung dalam hal ini Golkar, PAN dan Demokrat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan SSL sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Kiranya dukungan ini, tidak sia-sia bagi kami. Karena, kami akan berjuang untuk kemenangan bagi partai yang telah mendukung kami. Untuk itu sekali lagi, dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, saya berjanji apabila saya terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Utara, saya akan memimpin dengan hati yang tulus, bekerja dengan tulus bagi masyarakat yang ada, untuk membawa Sulawesi Utara yang bangkit dan lebih baik,” kata CEP.

Lanjut dikatakan CEP, sebagaimana visi misi kami, kami memilih bersama karena kami telah bekerja selama 10 tahun untuk daerah kami masing-masing selama dua periode menjadi Bupati. Dan kami yakin, apa yang telah kami berikan bagi rakyat kami di daerah masing-masing, itu belum cukup saja. Kami ingin berbakti bagi Sulawesi Utara. Di semua kabupaten/kota, kita akan membuat keberhasilan yang sudah kita raih di daerah masing-masing. Kita akan bangun 15 kabupaten/kota yang ada.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sehan Landjar mengatakan, untuk target kemenanangan, dirinya ingin menang melebihi satu suara dari lawan.

“Hanya kasih lebih satu suara. Saya tidak mau bertarget lebih. Satu suara atau seribu suara atau satu juta suara, tetap menang. Itu yang kami kejar. Kemenangan kami akan upayakan tetap ada di pihak CEP-SSL. Soal berapa persen, pokoknya menang.” kunci Eyang (sapaan akrabnya)

(Desieree)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed